You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Purawiwitan

Kec. Kebun Tebu, Kab. Lampung Barat, Prov. Lampung

Pemuda Pekon Purawiwitan Bagi-bagi Takjil Gratis Kloter ke 2


Pemuda Pekon Purawiwitan Bagi-bagi Takjil Gratis Kloter ke 2

Dalam rangka mengisi kegiatan dibulan suci Ramadhan, Pemuda dan Pemudi Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, melanjutkan kegiatan Ramadhan Berbagi. Pada hari Minggu 17 April 2022, Pemuda dan Pemudi Pekon Purawiwitan kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis di sekitar lingkungan Balai Pekon Purawiwitan (17/04/2022).

Kegiatan bagi-bagi takjil dikloter ke dua ini, sama seperti kegiatan sebelumnya yaitu Pemuda Pekon Purawiwitan telah melaksanakan penggalangan dana melalui media  sosial dan bekerjasama dengan para media partner untuk menggalang dana tersebut, lalu menyalurkannya dalam bentuk makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Berdasarkan informasi dari salah satu anggota Pemuda-Pemudi Pekon Purawiwitan menerangkan bahwa "Pada kegiatan bagi-bagi takjil gratis dikloter ke dua ini, alhamdulillah antusias masyarakat dan teman-teman semua cukup besar, karena pada kloter ke dua ini jumlah donasi yang masuk cukup banyak, baik melalui via transfer ataupun cash, yaitu total dana yang terkumpul jumlahnya Rp. 820.000. dan telah kami salurkan dalam bentuk makanan dan minuman untuk berbuka puasa dengan jumlah 220 buah makanan dan minuman berbuka puasa."

"Untuk minggu selanjutnya, tentunya Insya Allah kami akan follow up lagi kegiatan ini. dan besar harapan kami pada kegiatan selanjutnya akan semakin banyak elemen yang ikut berperan, sehingganya dapat menimbulkan antusias yang cukup besar dimasyarakat".

"Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah berpartisipasi, kepada semua yang telah menyisihkan sedikit rezkynya dan kepada media partner yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Semoga apapun yang telah diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT."

(Skretariat Harian Online Pekon Purawiwitan)

Bagikan artikel ini: